Sabtu, 10 Desember 2011

REMAJA

Remaja adalah salah satu proses di mna seseorang belajar menuju kedewasaan.satu tahap yang akan membuat kita selalu ingat akan kisah-kisah yang ada di dalamnya.

Di sini kita akan mendapat hal baru.banyak hal yang berbedadari apa yang pernah kita lewati sebelumnya,Kita akan mulai belajar mengenai hidup.Persahabatan,perasaan,cinta dan masih banyak lagi.
di sini kita akan menghadapi masalah masalah hidup.seperti cinta.Seorang remaja pada dasarnya memiliki rasa ingin tahu yang besar,akan mulai mencoba merasakan apa itu cinta.

Terkadang indah memang.tapi tidak jarang kita sebagai remaja akan menghadapi masalah yang akan membuat sebagian dari kita menjadi lebih kuat, tapi untuk mereka yang tidak siap ini akan membuatnya menjadi terpuruk.

Hal ini tidaklah di inginkan, karena itusebagai remaja kita akan membutuhkan perhatian dari orang-orang di sekeliling kitauntuk menghadapi masalah yang membuat kita resah.Hal ini akan membuat remaja lebih nyaman dan tidak merasa sendiri ataupun kesepian.

Namun jika saat dia membutuhkan perhatian tapi tidak ada orang yang bisa menjadi pegangan di dekatnya,tidak mustahil dia akan terjerembab dalam hal berbahaya, seperti narkoba, pergaulan bebas,rokok, dll. so tinggal bagaimana cara kita memproteksi diri agar tidak masuk hal seperti itu, dan selalu menjadi remaja yang tetap riang dalam menghadapi masalah.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar