Sabtu, 17 Desember 2011

Persahabatan masa SMA

masa SMA itu asalah salah satu masa yang takan mudah terlupakan, masa-masa dimana kita serba ingin tahu tentang apapun.yah selain mencari ilmu, kita juga akan menambah pengalaman kita dalam berbagai hal.yah seperti persahabatan.

kalian pasti merasakan,bagaimana kisah persahabatan di sma. yah, karena kita sama-sama masih labil, pasti bakal banyak kisah yang terjasi.saat saat dimana kita sangat solid jika ada salah satu di antara sahabat kita mengalami suatu masalah yang tentunya sangat butuh perhatian. kita akan membela mereka di saat ada kesalah pahaman yang terjadi antara dia dengan orang lain di sekitarnya.

ataupun saat kita salah paham. kita akan berusaha untuk bersikap sewasa sehingga masalah kita bisa terselesaikan , tapi jika masalah itu terlalu berat maka bukan hal yang tidak wajar jika kita akan barmusuhan atau bahkan melakukan cara kekerasan, tapi ini negatif dan tidak boleh di tiru.

akan tetapi terlepas dari itu, persahabatan masa SMA sangat menyenangkan, kebersamaan dalam suka duka , solidaritas, pertengkaran, semuanya akan membuat lebih berwarna dan membuat kenangan yang indah dalam ingatan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar