Sabtu, 17 Desember 2011

PENDIDIKAN

pendidikan adalah kunci untuk meraih masa depan. tempatnya kita untuk mencari ilmu dan belajar hal- hal di sekitar kita.Salah satu kunci yang akan membawa kita kepada pintu pengetahuan yang tentunya akan sangat bermanfaat untuk kita.

Cuman sayangnya tidak semua orang bisa mengenyam pendidikan. banyak orang-orang yang tidak mampu tak bisa untuk merasakan pendidikan . padahal pendidikan tu penting banget. yah itu karena biaya pendidikan memeng tidak murah. jangankan untuk pendidikan, bagi orang yang tidak mampu, untuk dapat makan saja mereka harus berjuang dangan susah payah.

hal ini sangat miris memang. karena banyak sekali anan yang ingin merasakan pendidikan, tapi mereka terhalang oleh mahalnya biaya pendidikan. apalagi di zaman yang semakin susah ini. mereka harus terpaksa mengenyampingkan kesempatan mereka untuk bersekolah demi mempertahankan hidup mereka.

mungkin akan sangat menyenangkan jika semua anak bisa merasakan pendidikan. karena jika hal ini terjadi maka bukan tidak mungkin kualitas sumber daya manusia akan semakin baik, jadi bangsa kita yang tercinta ini bisa semakin maju.

tapi ini sangat sulit di wujudkan.karena itu untuk kita yang berkesempatan untuk merasakan pendidikan harusnya lebih bersyukur karena banyaaaak orang-orang di sekitar kita tak bisa merasakannya. so tetap semangat .. dan ingatlah pendidikan itu penting.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar