Sabtu, 10 Desember 2011

OSTEON- XI IPA 1

Osteon adalah kelas kami, XI IPA 1 SMAN 1 Rajagaluh. di sini ada banyak hal yang telah kita lalui bersama. kebersamaan, canda tawa, suka, duka ,pertengkaran, salah paham semua terbaur menjadi satu.tapi inilah kami. meskipun sering terjadi hal yang tidak di inginkan, tapi kita selalu ada di sini dengan satu tujuan yang sama, Menuntut ilmu.

Seperti halnya kelas lain, Osteon juga selalu berusaha menunjukan prestasi. belum nampak memang tapi, kita berusaha melakukan yang terbaik.Tapi jangan salah, meskipun kita berusaha untuk menunjukan prestasi, tapi kebersamaan di antara semuanya tetap berusaha kami jaga.

Pada awalnya kita memang susah untuk menyatukan setiap kepribadian yang pada dasarnya memang berbeda stiap orangnya. Awalnya ini membuat kita tidak nyaman, tapi dengan seiringnya waktu, kita bisa bersatu. ini karena timbulnya rasa memiliki diantara kita semua.

Kebersamaan, faktor kunci menjaga semuanya. hehee, kadang kita kelewatan dalam soal ini. karena memang pada dasarnya kita memiliki rasa ingin ahu yang besar, plus jahil, akibatnya banyak lah anggota osteon yang akan saling mengejek karena kebiasaan yang di milikinya. tapi, walaupun kita sering saling mengejek,hal ini justru membuat kita semakin erat.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar