Selasa, 01 November 2011

SMAN 1 RAJAGALUH

 SMAN 1 Rajagaluh adalah salah satu sekolah yang berada di Kabupaten Majalengka. Sekolah ini lazim dikenal dengan sebutan SMANRA.
SMANRA terletak di jalan Mutiara no 60 Desa Rajagaluh Lor Kecamatan Rajagaluh. Lebih tepatnya SMANRA terletak diantara Kapolsek dan Kantor Telkom.

Sekarang, saya sekolah di SMAN 1 Rajagaluh tepatnya dikelas XI IPA 1. Di kelas ini saya menemukan banyak pengalaman baru. Berbagai hal saya lewati di sini bersama kawan-kawan yang memiliki sifat yang berbeda. Tetapi hal ini justru membuat hari-hari di SMANRA menjadi lebih berwarna. Pada dasarnya, kita memang berada di sini dengan satu tujuan yang sama, yaitu menuntut ilmu. 
Selain menuntut ilmu, banyak hal terjadi disini.diantaranya persahabatan yang terjalin baik diantara sesama siswa maupun guru.

Begitu pula dengan saya, di SMANRA ini saya menjalin persahabatan selain dengan teman sekelas juga dengan adik kelas, kakak kelas baik yang satu jurusan maupun yang berbeda jurusan.
Memang tidak semua hari-hari di SMANRA berjalan dengan baik. Suka duka terlewati disana. Ada banyak hal yang berkesan ketika melewati suka duka itu. Contohnya, ketika kebersamaan di kelas sedang diuji.Hal yang membuat saya terkesan adalah ketika salah seorang siswa mengalami kesulitan, kita bisa bahu mebahu untuk menolongnya.

Mungkin tidak banyak, akan tetapi sekiranya itu bisa menunjukan kebersamaan kita. Meskipun sering ada kesalahpahaman diantara sesama murid, tetapi kita mengerti itu merupakan hal yang wajar dalam sebuah pertemanan. Selain itu, meskipun sedang ada kesalahpahaman namun kita bisa mengeyampingkannya untuk membantu salah seorang teman kita yang sedang kesulitan.
ini hanyalah  salah satu contoh dari pertemanan yang membuat kebersamaan di SMANRA yang hangat.

Ini ceritaku... APA CERITAMU....????

Tidak ada komentar:

Posting Komentar